Return to site

Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Mengatasi Kanker

Mungkin sangat sulit untuk menangani diagnosis kanker atau seseorang yang Anda cintai menderita kanker.

Anda tidak hanya akan merasakan yang terbaik setiap hari dengan menjaga pola makan yang sehat bersama dengan banyak olahraga teratur, tetapi juga mengurangi risiko kanker. Makan cukup sayur dan buah, minum banyak air, dan berolahraga selama 30 menit setiap hari dapat membantu mencegah kanker dan membantu Anda menjalani hidup yang sehat dan bahagia.

Olahraga akan memastikan darah mengalir ke seluruh tubuh. Memompa darah Anda akan membantu perawatan kanker Anda dapat melintasi bagian dalam fisik Anda lebih cepat dan mudah.

Selalu ambil sikap saat Anda perlu didengar. Ada banyak orang yang tidak memahami penyakit Anda dan karenanya akan memperlakukan Anda secara berbeda. Ini akan sangat bermanfaat bagi Anda dan sedikit kepercayaan diri.

Anda dapat mengurangi kemungkinan kanker usus besar sekitar 40% melalui aktivitas fisik teratur.

Jangan takut tidak nyaman jika Anda membutuhkan skrining kanker payudara. Itu hanya berlangsung selama beberapa saat. Hasilnya bisa menangkap kanker lebih awal dan menyelamatkan hidup dan payudara Anda, jadi jangan biarkan rasa takut tidak nyaman menghalangi Anda mendapatkan skrining.

Kebanyakan orang tahu bahwa ikan seperti salmon liar sangat bergizi.

Persiapkan dirimu sekarang untuk bertarung nanti.

Jangan percaya siapa pun yang memberi tahu Anda alkohol dapat mencegah kanker. Anggur bermanfaat dalam mencegah kanker karena anggur yang dikandungnya. Minum terlalu banyak alkohol sebenarnya dapat meningkatkan risiko kanker.

Bantu orang yang Anda cintai atau teman yang menderita kanker dengan mencari orang untuk berbagi pengalaman. Internet adalah banyak informasi untuk menemukan kelompok pendukung, dan semua kelompok akan lebih dari senang untuk mengakomodasi anggota baru. Ini akan memungkinkan orang yang berurusan dengan kanker tempat di mana mereka dapat berbagi pikiran dan perasaan mereka.

Tutup semua geladak atau geladak jika dibangun sebelum 2005.

Ketika Anda pergi ke luar, tutupi dengan pakaian untuk mengurangi peluang Anda terkena kanker kulit. Sinar UV matahari sangat keras, dan melanoma (kanker kulit) dapat dengan cepat berakibat fatal jika tidak diobati.

Cara paling sederhana untuk mengalahkan kanker adalah dengan tidak pernah mendapatkannya sejak awal.

Berhati-hatilah dengan apa yang mungkin dilakukan tubuh Anda. Jika Anda merasa tidak memiliki energi, ubahlah pola makan Anda sehingga termasuk makanan yang lebih sehat. Anda perlu mendengarkan apa yang dikatakan tubuh Anda, dan kemudian membuat perubahan yang diperlukan untuk mengakomodasi perasaan Anda.

Ada beberapa terapi komplementer yang dapat membantu Anda dengan penyakit dan penyembuhannya. Cobalah mendapatkan pijatan, akupunktur, mendapatkan perawatan akupunktur, atau mengikuti kelas yoga. Hal-hal ini dapat membantu mengurangi stres.

Beberapa pemutaran dapat mendeteksi jika ada kanker, sementara yang lain mendeteksi masalah kesehatan yang pada akhirnya menyebabkan kanker. Waktu berjalan cepat, jadi sangat penting untuk melakukan pemutaran sesuai jadwal.

Ini adalah cara yang bagus bahwa segalanya tidak seburuk mereka tidak sendirian dalam pertarungan mereka.

Diet seimbang, bergizi, dan berolahraga secara teratur. Tetap bugar akan memberi Anda stamina yang Anda butuhkan untuk melawan kanker, serta masa pemulihan setelah perawatan dilakukan.

Hindari risiko dan perilaku. Jangan berbagi jarum dengan orang lain dan selalu lindungi diri Anda saat berhubungan intim dengan seseorang.

Kanker ovarium biasanya diobati dengan operasi dan pembedahan. Kemoterapi melibatkan penggunaan agen kimia sebagai pengobatan untuk membunuh sel kanker yang terbunuh oleh zat kimia. Paling sering dialami setelah operasi; Namun, meskipun beberapa wanita memulai perawatan sebelum menjalani operasi.

Pemeriksaan prostat untuk pria sangat penting untuk pencegahan kanker dalam mencegah kanker. Mereka harus secara teratur mengunjungi dokter mereka untuk pemeriksaan prostat. Kanker prostat bersifat internal, sehingga sulit untuk melihat gejalanya tanpa bantuan dokter.

Meskipun berbagi jarum sering dikaitkan dengan HIV, jarum itu juga menularkan infeksi seperti Hepatitis B, yang dapat menyebabkan beberapa jenis kanker.

Berhati-hatilah untuk tidak menarik infeksi lain saat Anda menjalani perawatan kanker.

Cobalah untuk tetap normal seperti yang Anda bisa. Ambillah hal-hal sehari demi hari, dan terbuka untuk menerapkan perubahan yang dibutuhkan dalam hidup Anda. Mencoba merencanakan masa depan yang tidak diketahui dapat menyebabkan stres dan kekhawatiran. Lebih baik tinggal di sini dan sekarang sebanyak yang Anda bisa.

Baca juga : Yang Perlu Anda Ketahui Jika Anda Berhadapan Dengan Kanker

Ambil semua tindakan pencegahan yang tepat untuk melindungi diri dari kanker kulit.

Perawatan medis telah berjalan jauh dalam 20 atau 30 tahun terakhir, dan sebagai hasilnya peluang Anda untuk mengalahkan penyakit ini lebih baik daripada sebelumnya. Seorang ahli onkologi akan menyarankan Anda untuk menemukan cara terbaik untuk mengobati kanker Anda.

Kanker mungkin adalah salah satu penyakit paling sulit untuk dihadapi dan dikelola secara efektif. Ini adalah salah satu penyebab utama kematian di banyak negara, yang berarti bahwa orang sering ketakutan dengan diagnosis kanker. Namun, seperti yang Anda baca sebelumnya, ada beberapa sumber yang tersedia yang dapat membantu Anda mengelola kanker dimulai dengan tips ini yang dapat membantu Anda keluar banyak.